Gaya Berpakaian Untuk Pria Gendut Agar Tampil Keren

Related image

Agar tampilan tetaplah bagus dan kekinian, ada tatacara kenakan pakaian yang perlu di cocokkan dengan bentuk badan hingga jenis baju yang di gunakan juga pas dan tampilan tetaplah oke. Untuk beberapa besar pria perut buncit, keunggulan lemak dibagian perut sering dipandang dapat mengakibatkan kerusakan tampilan.

Namun Kamu tidaklah perlu cemas karena dengan cara-cara Kamu masih tetap dapat tampil bagus dan menawan. Berikut ini ada beberapa style kenakan pakaian yang bisa menyamarkan perut buncit Kamu hingga Kamu tetaplah dapat tampil menarik dihadapan beberapa orang.

  1. Pilih pakaian warna hitam
    Memilih pakaian warna hitam akan memberi kesan perut terlihat ramping hingga mungkin saja pilihan style kenakan pakaian untuk pria perut buncit dan pria gemuk. Selain itu, warna hitam akan jadi pilihan warna baju yang cocok untuk aktivitas apa sajakah, hingga tidak menyusahkan Kamu memilih kemeja untuk pria gemuk.
  2. Gunakan jaket atau parka
    Parka biasanya memiliki design yang tegap dan akan terlihat gagah dari luar. Gunakan keunggulan bila ingin sembunyikan perut buncit Kamu. Diluar itu pilihlan yang berwarna gelap untuk menyempurnakan “penyamaran” perut gendut Kamu.
  3. Janganlah kancingkan blazer
    Memakai blazer juga pilihan tepat style kenakan pakaian untuk pria perut buncit. Baiknya tidak mengancingkan blazer Kamu karena akan memberi kesan badan yang lurus dan perut tidak terlihat buncit. Blazer juga pas dipapdukan dengan t-shirt atau pakaian baju yang warnanya gelap hingga perut buncit Kamu tidak terlihat sekalipun.
  4. Gunakan celana di perut
    Memakai celana di perut dapat juga menolong menyamarkan bagian perut buncit Kamu. Hal semacam ini karena celana di perut akan menolong Kamu memperoleh postur yang lebih tegak dan dapat menutupi lipatan perut dibagian bawah badan.
  5. Gunakan baju yang memiliki ukuran sedikit lebih besar
    Memakai baju yang memiliki ukuran terlalu cocok akan memerlihatkan badan Kamu terlihat diisi, namun tidak bisa sembunyikan perut buncit Kamu. Maka itu, pilihlah jenis baju yang memiliki ukuran bahu yang cocok dan yang memiliki potongan tubuh yang lurus, hingga dapat sembunyikan perut gendut Anda
  6. Pilih jeans gelap dengan potongan lurus
    Jeans dengan potongan slim fit akan memberi kesan bergelombang dan memerlihatkan badan Kamu betul-betul diisi. Dengan memakai jeans gelap berpotongan lurus, maka postur kaki semakin lebih tegap dan tidak memerlihatkan kaki yang diisi. Hal semacam ini akan menolong Kamu memperoleh badan lebih tegap tanpa ada perut buncit.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s