Beragam Model Rambut Untuk Pria Gemuk

Hasil gambar untuk Beragam Model Rambut Untuk Pria GemukBeragam bentuk jenis rambut memang makin banyak berkembang didunia modern seperti saat ini. Pastinya memilih style rambut di masa saat ini tidak sulit seperti dahulu kala yang jenis rambutnya hanya itu-itu saja kan guys. Memastikan style rambut memang susah-susah gampang. Kamu harus mengetahui ciri-khas muka kamu dahulu sebelumnya pada akhirnya kamu dapat memastikan style rambut yang cocok dan sesuai sama ciri-khas muka kamu.

Hal semacam ini sangat penting karena salah memastikan style rambut akan buat penampilan kamu jadi aneh. Ketika di post sebelumnya kita telah mengulas style rambut yang cocok untuk pria bertubuh kurus, saat ini tak ada kelirunya bila kita mengulas jenis rambut yang cocok untuk pria bertubuh gemuk. Lalu bagaimana memastikan style yang cocok untuk pria yang bertubuh gemuk?

Sebelumnya, kamu harus mengetahui ciri-khas muka kamu dahulu. Orang bertubuh gemuk juga tidak selamanya sama dengan muka berupa bulat. Bahkan juga, ada pula orang dengan postur badan gemuk yang memiliki muka kotak lho guys. Berikut ini kita ketahui dahulu beberapa ciri-khas muka agar kita lebih mudah untuk memilih style rambut yang cocok.

Karakter muka persegi
Karakter muka persegi ini memiliki ciri yakni bentuk rahang yang kuat dengan tulang pipi yang melebar. Sepintas, orang yang memiliki ciri muka begini berkesan memiliki muka yang kotak.

Karakter muka oval
Karakter muka oval memiliki ciri dagu yang agak panjang dan berkesan lonjong. Sesungguhnya yang memiliki muka oval ini memiliki beberapa keuntungan. Satu diantaranya yaitu lebih mudah memilih style potongan rambut. Karena semua aya potongan rambut akan sesuai sama ciri-khas muka oval ini.

Karakter muka bulat
Kesan bulat dan imut akan betul-betul terlihat untuk yang memiliki bentuk muka bulat ini.

Karakter muka segitiga
Ciri yang memiliki bentuk muka segitiga ini yaitu bentuk dagu yang melebar ke tulang pipi hingga yang memiliki bentuk muka ini seolah memiliki bentuk segitiga.

Nah, dari 4 type karakter muka itu, umumnya style rambut pria gemuk memiliki beberapa ciri-khas muka yang biasanya dipunyai oleh pria bertubuh gemuk. Biasanya, orang bertubuh gemuk akan memiliki ciri-khas muka bulat dan kotak. Maka bila kamu telah mengetahui ciri-khas muka kamu, pastinya kamu lebih mudah untuk memastikan style rambut yang cocok bukan? Tetapi ada beberapa jenis rambut yang memang dapat sesuai untuk kamu yang memiliki badan gemuk dengan ciri-khas muka kotak ataupun bulat.

Gaya rambut spike
Gaya rambut ini yaitu dengan menata rambut kamu menghadap keatas. Biasanya bagian samping rambut kamu ini di buat lebih tidak tebal agar terlihat lebih rapi. Memakai jenis rambut ini buat kamu yang bertubuh gemuk terlihat lebih macho

Gaya rambut cepak
Gaya rambut ini benar-benar sangat umum dipakai. Style rambut ini pas dipakai oleh pria gemuk yang memiliki bentuk muka kotak ataupun bulat.

Gaya rambut bross
Gaya rambut ini hampir serupa style rambut cepak dan hanya tersisa rambut kamu lebih kurang 1cm. Style rambut ini akan sesuaikan bentuk muka kamu. Jadi style rambut ini dapat digunakan oleh pria gemuk yang memiliki ciri-khas muka bulat atau kotak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s