Tips Perawatan Sepatu Safety

Image result for Panduan Cara Menentukan Safety Shoes yang Sesuai

Simpanlah di ruang yg kering
Simpanlah sepatu safety pada ruangan yg kering pun suhu tengah karena bahan dasarnya terbuat dari kulit. Kulit akan mudah menjamur bila di simpan di ruang lembab, seandainya sepatu safety sudah menjamur jadi dapat segera jebol. Disimpan disuhu tengah memiliki maksud agar bahan karet di bidang bawah sepatu safety tidak serentak rusak sebab pemanasan suhu, misalnya di simpan dibawah cahaya matahari.

Bersihkan & semir sepatu safety kamu
Bersihkan pun menyemir sepatu safety dengan cara teratur adalah factor paling mutlak juga utama dalam menjaga sepatu safety ini. Apabila sepatu tidak seringkali kamu bersihkan juga disemir akan kumuh & terlihat dekil. Kamu pasti tidak ingin memakai sepatu safety dekil & kumuh buat bertolak kerja. diluar itu. Sepatu safety akan serta-merta rusak juga jebol kalau terlalu lama dalam keadaan kumuh.

Cuci Sepatu Safety dengan Deterjen
Cuci sepatu safety berbarengan deterjen yg berbarengan bahan yg lembut. Bila kamu bersihkan sepatu ini berbarengan deterjen yg besifat keras hingga bahan pewarna sepatu akan sirna, oleh karenanya, aspek sejenis ini dapat menyeabkan warna sepatu jadi luntur & tidak nyaman buat digunakan.

Lihat warna sepatu safety
Bila sepatu telah menjamur langkah paling cocok dalam membersihkanya adalah dgn memakai pembersih semprot special. Setelah disemprot keseluruhannya sikatlah sisi yg menjamur dgn sikat halus (sample sikat gigi). Janganlah terlalu keras dalam menggosokanya agar warna sepatu tidak sirna. Setelah disikat juga dibilas dahulu jemurlah pada ruang yang tidak serta-merta terserang cahaya matahari. Kalau kamu memiliki kipas angin hingga kipasilah sepatu berbarengan kipas angin agar penjemuran tidak lama.

Gunakan odol apabila sepatu berwarna putih
Kalau sepatu berwarna putih hingga cuci dgn dterjen yg lebih lembut. Kamu dapat memakai odol dalam mencucinya. Ratakan juga sikat sepatu lewat cara rata agar kulitnya tidak rusak juga tahan lama.

Jemurlah sepatu
Jemurlah sepatu menghadap matahari yang tidaklah terlalu panas, kurang lebih 7 sampai 11 menit. Karena bila terlampaui panas tentu dalam penjemuran berulang-kali akan menyebabkan rusaknya bahan sepatu safety online dari metal pun karet. Pada saat menjemur, kamu jangan pernah lupa buat menyimpan masalah pada sepatu safety. Factor sejenis ini diperuntukkan agar bentuk sepatu safety tidak berpindah atau kusut karena kulit sepatu safety mudah berpindah bentuk juga kusut sebab air juga panas. Bahan masalah yg mampu kamu pakai yaitu kain kering yg bersih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s